Jumat, 16 September 2016

Samsung Percepat Perilisan Galaxy S8?

Samsung Percepat Perilisan Galaxy S8?
Samsung Percepat Perilisan Galaxy S8?

Belum lama ini, Samsung sedang dirundung masalah akibat munculnya banyak laporan Galaxy Note 7 meledak. Bahkan, Samsung terpaksa menarik kembali peredaran Galaxy Note 7 di berbagai negara. Diperkirakan kerugian Samsung sekitar Rp 13 triliun gara-gara penarikan massal Galaxy Note 7. Untuk menutupi kerugian, Samsung kabarnya bakal mempercepat perilisan smartphone flagship selanjutnya yang tidak lain adalah Galaxy S8.

Jika mengacu pada Galaxy S7, Galaxy S6 dan lini Galaxy S generasi sebelumnya, maka smartphone flagship Galaxy S8 seharusnya rilis pada awal tahun depan. Namun permasalahan Galaxy Note 7 tampaknya membuat samsung mempercepat perilisan Galaxy S8. Analisa tersebut disampaikan oleh KB Investment & Securities. Dengan kata lain, Samsung mungkin akan merilis smartphone flagship Galaxy S8 pada akhir tahun ini.

Rumor yang beredar sejauh ini menyebutkan Samsung Galaxy S8 hanya akan rilis dengan display dual edge, seperti Samsung Galaxy S7 edge. Jadi tidak akan ada Samsung Galaxy S8 dengan display flat. Adapun spesifikasi samsung Galaxy S8 kabarnya bakal mengusung display 5,1 inchi dengan tingkat resolusi 4K, chipset Exynos 8895 yang memiliki clock speed hingga 4GHz, RAM 6GB, internal storage 64GB, setup dual camera 12 MP + 13 MP dan berbasis Android Nougat

(sumber: http://gopego.com/)

1 komentar so far

Samsung emang top markotop deh. q aj dari dulu pakek smartphone samsung selain penggunaannya yg gampang canggih lagi. apalagi tuh S8 tergiur kayaknya q ni. kapan rilis nya ya???


EmoticonEmoticon