Kamis, 15 September 2016

Daftar Perangkat Apple yang Kebagian iOS 10


Apple kini telah resmi merilis versi terbaru dari OS nya, yaitu iOS 10. Tak hanya itu, Apple juga merilis WatchOS3 yang dikhususkan untuk Apple Watch. Dalam penyebaran update, di tiap negara berbeda-beda. Untuk mengetahui apakah perangkat kita sudah menerima update tersut dapat dilakukan secara manual dan sangat mudah.

Daftar Perangkat Apple yang Kebagian iOS 10
Daftar Perangkat Apple yang Kebagian iOS 10

Sebelum memeriksa update, pastikan dulu perangkat Apple anda terhubung dengan internet. Cara mengetahuinya cukup mudah, anda cukup masuk ke dalam menu pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak

Baca Juga: Cara Ampuh Menghemat Kuota Di Android

Jika anda sudah masuk kedalam menu tersebut dan tersedia update untuk perangkat anda, silahkan mengunduhnya. Tetapi, tidak semua perangkat Apple akan dapat menerima update iOS 10 ini.

Apple telah resmi mengumumkan perangkat Apple apa saja yang mendapat update iOS 10 ini. Berikut Daftar Perangkat Apple yang Kebagian iOS 10

Dari seri iPhone mulai dari

iPhone 6S, iPhone 6S Plus
iPhone 6, iPhone 6 Plus
iPhone SE
iPhone 5S, iPhone 5
iPhone 5c

Dari seri iPad mulai dari

iPad Pro 12.9-inchi, iPad Pro 9.7 inchi
Ipad Air 2, iPad Air
iPad Generasi ke-4, iPad Mini 4
iPad Mini 3, iPad Mini 2

Dan untuk seri iPhod Tauch hanya iPhod Touch Generasi ke 6 yang mendapatkan update iOS 10

Bagi anda yang memiliki salah satu dari perangkat Apple diatas, segera update perangkat anda ke iOS 10, karena anda beruntung bisa menicicipi beragam fitur baru yang ada di iOS 10. Dan untuk perangkat Apple yang tidak ada namanya di daftar, nampaknya harus puas dengan OS yang ada saat ini.

Untuk bisa mengupdate iOS 10, anda harus memiliki memory internal minimal 1.1 GB tesisa. Dan juga menyiapkan kuota atau WiFi, karena ukuran update ini cukup besar, yaitu sekitar 1 GB. Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi website resmi Apple.

This Is The Oldest Page

1 komentar so far

perkembangannya cepet banget nih iOS


EmoticonEmoticon